Pages

BISNIS ONLINE

Monday, September 19, 2011

Belajar Membuat Blog dari Kusuma Putra-1

“10 Artikel Pilihan Terbaik Tentang Ngeblog”

Kusuma Putra
www.caramembuatblog.com

Pesan Dari Penulis
Hi, saya Kusuma Putra.
Saya sudah menjalankan bisnis online sejak tahun
2000.
Di usia 20 tahun saya mulai menjalankan bisnis secara
full time. Berbagai jenis usaha saya jalankan di
berbagai kota: Denpasar, Surabaya dan Jakarta.
Pernah membuka usaha warnet selama 1 tahun di
Jakarta, dimana saat itulah saya mengenal pertama
kalinya Bisnis Online.
Menjalankan berbagai bisnis Network Marketing selama
kurang lebih 10 tahun.
2 Tahun berkecimpung di perusahaan Direct Selling
dari Canada.
Kini saya menjalankan Bisnis Online sepenuh waktu di
rumah saya, Denpasar Bali.
Dengan menjual produk informasi di Internet, atau
sebutan kerennya: InfoPreneur, saya bisa menjalankan
bisnis online saya kapan saja, dimana saja sesuai
dengan jadwal saya sendiri.
Saya sadar dan yakin, bahwa masa depan produk
Informasi begitu cerah.

No comments:

Post a Comment